Kebijakan Mutu

 

Kebijakan Mutu LPFK Surakarta :

Kepala Laboratorium LPFK Surakarta menyatakan komitmennya untuk memastikan bahwa seluruh personel Laboratorium LPFK Surakarta meliputi :

  1. Tanggap terhadap setiap kebutuhan pengguna jasa layanan pengamanan fasilitas kesehatan dan mengutamakan kepuasan pelanggan dan unsur keselamatan.
  2. Persyaratan mutu berorientasi pada standar mutu internasional (ISO) dan penerapan standar operasional prosedur untuk tercapainya sasaran mutu organisasi serta senantiasa melakukan evaluasi dan tinjauan terhadap mutu secara terus menerus.
  3. Senantiasa menerapkan sistem mutu tata nilai organisasi pada setiap layanan pengamanan fasilitas kesehatan.
  4. Senantiasa memberikan pemahaman kepada karyawan terkait sistem mutu melalui pelatihan yang berkesinambungan untuk peningkatan kompetensi dan selalu menerapkan sistem mutu diseluruh jajaran organisasi.
  5. Senantiasa menjaga kemandirian personel dalam melakukan pelayanan  serta menjaga keterkendalian informasi sesuai peraturan dan ketentuan yang berlaku

Pemenuhan terhadap kebijakan, prosedur dan instruksi kerja adalah hal yang mutlak dan mengikat pada semua karyawan. Mutu adalah tanggung jawab semua karyawan yang bekerja pada Laboratorium LPFK Surakarta.