•  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Surakarta – Loka Pengamanan Fasilitas Kesehatan (LPFK) Surakarta menggelar webinar bertajuk “Temu Pelanggan”. Kegiatan ini diadakan dengan tujuan menjalin silaturahmi dengan pelanggan LPFK Surakarta. Temu Pelanggan ini berlangsung selama dua hari, dimulai pada hari Selasa, 21 Juli 2020 dan hari Rabu tanggal 22 Juli 2020.

Kegiatan ini dibagi menjadi dua sesi, dimana sesi pertama pada tangga 21 Juli 2020, dikhususkan untuk pelanggan dari pelayanan Pengujian dan Kalibrasi, Uji Kesesuaian Pesawat Sinar-X dan Inspeksi. Sedangkan pada sesi kedua tanggal 22 Juli 2020, pertemuan tersebut diperuntukkan bagi pelanggan pelayanan Film Badge dan TLD dari Laboratorium Pemantauan Dosis Perorangan (PDP).

Pada hari pertama, acara dihadiri sekitar 89 peserta melalui aplikasi Zoom Meeting dari berbagai Fasyankes, di hari kedua, acara dihadiri sekitar 84 peserta. Belum termasuk dari peserta yang mengikuti acara tersebut melalui streaming via Youtube.

Dibuka oleh Kepala LPFK Surakarta, Ir. Rohmadi, ST., M.Si., M.T, beliau berpesan bahwa webinar kali ini penting karena sebagai sarana bagi LPFK Surakarta dan pelanggan untuk bertemu secara tidak langsung di tengah pandemi Covid-19. Dimana dengan berlangsungnya pertemuan kali ini kedua belah pihak dapat saling berkomunikasi untuk menyampaikan berbagai macam hal terkait pelayanan.

Pelanggan juga mendapatkan kesempatan untuk bertanya maupun memberikan kritik dan saran kepada pihak LPFK Surakarta. Diharapkan dengan kritik dan saran dari pelanggan, LPFK Surakarta dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada para pelanggan.

LPFK Surakarta juga memberikan penghargaan berupa sertifikat kepada RS As-Suyuthiyyah dan RSUD Batang atas kerjasama yang terjalin erat antara LPFK Surakarta dan kedua rumah sakit tersebut. Pemberian penghargaan tersebut di wakilkan oleh Kepala Instalasi Lab. PDP dan Kepala Instalasi Pelayanan Teknis dan Kemitraan.

Dokumentasi Kegiatan :

 Materi Webinar :

Materi Temu Pelanggan 21 Juli 2020 (0 downloads)

 

Materi Temu Pelanggan 22 Juli 2020 (0 downloads)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *